Minggu, 07 Agustus 2011

NVIDIA GTX 580M,Graphics Processor Unit Tercepat segera rilis



Baru-baru ini perusahaan terkemuka dalam teknologi komputasi visual, NVIDIA, telah disajikan apa perusahaan mengklaim untuk menjadi yang paling kuat notebook dunia Graphics Processing Unit (GPU) disebut GeForce GTX 580M.

GPU adalah pilihan yang sempurna untuk para gamer sejati karena mampu menjalankan permainan video canggih di 1080p dalam 3D.

GeForce GTX 580M akan tersedia di laptop game Alienware M18x Dell dan M17x mendatang.

Akan menarik untuk dicatat bahwa GPU core CUDA menyediakan 384 dengan CPU bekerja di 1240MHz. Selain itu, perangkat akan memanfaatkan hingga 2 gigabyte memori GDDR5 dengan prosesor yang bekerja pada 1500MHz.

Jadi kartu GPU baru dari NVIDIA akan membuat laptop game lebih kompatibel untuk game yang membutuhkan DirectX 11, untuk Call of Duty misalnya: Black Ops.

Fitur yang paling mengesankan dari perkembangan NVIDIA terbaru termasuk kemampuan GPU untuk mendukung teknologi NVIDIA 3D Visi dan software Bermain 3DTV. Yang pertama digunakan untuk mengubah konten 2D ke 3D dan yang kedua adalah untuk menghubungkan laptop digugat visi berbasis 3D ke 3D TV untuk pengalaman gaming yang lebih baik.


Optimus NVIDIA adalah fitur lain yang menarik yang membuat perangkat ini lebih hemat dalam mengkomsusmi daya listrik, sehingga Alienware M17x, Notebook game yang paling ditunggu bisa dipakai hingga 5 jam


Berikut adalah perbandingan NVIDIA GTX580 dengan ATI Radeon

0 komentar:

Posting Komentar