Senin, 08 Agustus 2011

Top 10 Gaming Keyboards

10. Sidewinder X6 Keyboard


Keyboard ini game dengan port USB menawarkan segudang fitur. Ia memiliki detachable key pad , satu set kunci media yang lengkap, dua warna backlighting dimmable, dan banyak lagi.

Selain itu, mengubah dari keyboard gaming menjadi keyboard performa tinggi untuk penggunaan sehari-hari hanya dengan menekan sebuah tombol.

Beberapa fitur lainnya dari keyboard Sidewinder X6 meliputi: key pad switchable, tombol game WASD dan front-face lighting untuk kemudan bermain dalam kegelapan.

9. Logitech G11 Gaming Keyboard



Keyboard dari LogiTech ini memiliki blue-backlit character,18 G keys yang dapat diprogram ulang dan tombol media kontrol yang sangat nyaman digunakan

Dengan Logitech G11,kamu akan bisa membuat custom macros dari berbagai jenis game yang kamu mainkan dan meng aksesnya hanya dengan menekan sebuah tombol

Dalam hal ini,kamu tidak akan menemukan kendalan dengan windows key,bila kamu tidak sengaja menekannya ketika memainkan game, karena keyboard ini secara otomatis menon aktifkanya ketika kamu memainkan game favoritmu

8. Logitech G15 Gaming Keyboard


Keyboard ini selanjutnya dari Logitech dirancang untuk menyimpan informasi anda selama pertandingan. Perangkat ini dilengkapi dengan LCD GamePanel Logitech-eksklusif yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menemukan server Sahabatku Anda gunakan untuk terlibat dalam Battlefield 2142, melihat statistik permainan dan banyak lagi.

Layar juga memungkinkan Anda untuk menerima pesan saat Anda World of Warcraft medan pertempuran tersedia. Selain itu, dengan keyboard ini Anda dapat dengan mudah membuat macro dan bermain kembali hanya dengan menekan tombol G-.

Anda tidak akan memiliki masalah bermain di malam hari, karena ini fitur tombol keyboard gaming backlighted. Plus, kontrol media memungkinkan untuk mengelola fungsi yang berbeda hanya dengan satu sentuhan.

7. Saitek Eclipse II Keyboard


Setelah Eclipse Backlit Gaming Keyboard menjadi sangat populer, Saitek memutuskan untuk membuat keyboard ini baru yang indah untuk gamer. Perangkat disebut Saitek Eclipse II keyboard. Dengan keyboard ini Anda dapat memilih warna backlit antara ungu, merah dan biru.

Karena tombol dan karakter tombol menyala, Anda dapat bermain di lingkungan cahaya rendah dan masih dapat menampilkan permainan yang baik.

Perlu disebutkan bahwa keyboard ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Casing stylish, misalnya, terbuat dari perak. Pemberat dan area karet besar menjaga keyboard tetap di meja Anda. The Saitek Eclipse II juga menawarkan tombol media.

6. Razer Lycosa Programmable Backlit Gaming Keyboard


Dengan keyboard ini tampak bagus Anda akan bisa musuh menyingkirkan Anda dalam permainan dengan mudah. Keyboard menawarkan sejumlah besar fitur yang memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai manuver tempur yang kompleks.

The Razer Lycosa Keyboard memiliki keytop ditutupi dengan non-slip rubber finish. Selain itu, perangkat ini menawarkan pencahayaan tombol backlit dan sepenuhnya diprogram. Anda juga dapat langsung mengaktifkan berkat eksekusi perintah untuk kemampuan makro keyboard.

5. Logitech G510 Gaming Keyboard


Logitech membangun G510 bagi para gamer sejati yang ingin mengalahkan musuh permainan video mereka dengan memanfaatkan banyak informasi berharga.

Dengan menggunakan LCD GamePanel Anda akan dapat menerima data real-time dan menyesuaikan kontrol Anda. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengakses informasi yang berbeda, termasuk dalam game statistik.

Anda juga memiliki kemungkinan untuk personalisasi backlighting sehingga Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi kunci yang tepat ketika bermain di lingkungan cahaya rendah. Selain itu, Gaming Keyboard Logitech G510 memiliki 18 diprogram G-kunci.

4. Saitek Cyborg Gaming Keyboard


Ini adalah keyboard gaming yang menarik dari Saitek. Cyborg mewakili perangkat high-end dengan pencahayaan lokal.

Keyboard menawarkan 12 diprogram "C" kunci dengan 3 mode pemrograman. Selain itu, AWSD dan kursor memiliki pencahayaan mereka sendiri. Anda dapat mengubah skema warna kapan saja dan terlihat sangat bagus.

Cybord juga menawarkan tombol media,hard-wearing key surfaces, adjustable wrist rest,keyboard rake angle.Konektor untuk USB dan audio berlapis emas.


3. Logitech G19 Programmable Gaming Keyboard with LCD Display


Di antara berbagai game keyboard dari Logitech, yang satu ini adalah yang pertama untuk menyertakan LCD GamePanel warna.

Dengan resolusi 320 x 240 piksel, layar ini menawarkan data yang berguna pada permainan yang Anda bermain (sangat cocok untuk lebih dari 60 permainan yang berbeda, termasuk World of Warcraft).

Layar juga dapat menampilkan waktu, beban CPU dan informasi yang tidak merujuk pada game, seperti gambar dan video. Anda bisa mendapatkan semua informasi tanpa meninggalkan permainan.

2. Razer BlackWidow Mechanical Gaming Keyboard



Perlu disebutkan bahwa ini adalah keyboard gaming pertama mekanik dikembangkan untuk menawarkan nuansa baru dan gameplay ditingkatkan.

Anda dapat membuat banyak tindakan dalam satu menit karena infrastruktur kunci mekanik. Yang terakhir ini menawarkan umpan balik taktil yang sangat akurat.

5 extra Macro Keys dengan matriks kunci ditingkatkan memungkinkan gamer untuk mendapatkan kontrol penuh dari setiap pertempuran, sehingga memungkinkan untuk mengatasi manuver saingan video game dan melakukan back-to-back serangan.

1. Logitech G110 Gaming Keyboard


Jika Anda ingin bermain cepat, lebih baik dan lebih lama, maka ini keyboard gaming dari Logitech hanya apa yang Anda butuhkan. Dibangun untuk gamer yang nyata, keyboard gaming G110 memiliki semua kontrol disesuaikan di tempat yang tepat.

Backlighting memungkinkan Anda untuk melihat semua tombol yang diperlukan dalam lingkungan cahaya rendah. Dengan 12 Programmable G-kunci Anda dapat melakukan berbagai perintah kompleks sangat cepat.

Dengan built-in jack headphone dan mikrofon Anda dapat berkomunikasi dengan rekan kerja Anda. Keyboard ini juga dilengkapi 12 diprogram G-kunci dan kunci masing-masing memiliki 3 macro yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah pra-dibentuk untuk 36 fungsi yang berbeda per game.

0 komentar:

Posting Komentar