Minggu, 07 Agustus 2011

Iphone 3GS vs IPhone 3G




IPhone telah menjadi ponsel yang paling dicari semenjak ponsel itu dirilis. Dan sekarang dengan dirilis varian 3Gs di pasar,sekarang waktunya untuk membandingkan dengan varian sebelumnya, yaitu Iphone 3G. Apple mengatakan bahwa ditambahkan 'S' untuk kecepatan dan 3Gs untuk mendukung banyak perbaikan kecepatan lebih dari 3G. Sepintas, hampir tidak ada yang berbeda tentang dua. Apple telah memutuskan untuk mempertahankan tampilan iPhone menang sementara mengelola untuk memeras perbaikan masuk

3Gs dilengkapi dengan prosesor ARM 600MHz yang lebih baik daripada prosesor 412Mhz dari 3G. Kekuatan pemrosesan ini ditambahkan memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi tanpa tertinggal terlihat atau macet. Radio juga telah ditingkatkan di 3Gs. Mana 3G hanya dapat mencapai 3.6Mbps, 3Gs dapat mencapai maksimum kecepatan yang ditawarkan oleh teknologi HSDPA yang 7.2Mbps. Ini kecepatan internet super berarti lebih cepat browsing dan download untuk pengguna 3Gs yang tinggal di daerah dengan HSDPA.

Kamera di 3Gs juga perbaikan dari kamera lama 3G. Itu tidak memiliki sensor 3 megapiksel bukan 2,0 megapiksel. Apple juga menambahkan dukungan merekam video dalam 3Gs, fitur yang sangat dirindukan pemilik 3G karena kebanyakan ponsel sudah mendukung perekaman video pada saat iPhone.

Di sisi perangkat lunak, Apple menambahkan fitur tambahan untuk menjaga pelanggan senang. Yang pertama adalah dukungan OpenGL ES 2.0 yang merupakan perbaikan dari versi 1.1 yang didukung oleh 3G. Ini berarti bahwa 3Gs dapat menarik gambar yang lebih baik yang memberikan pengembang aplikasi alat tambahan untuk bekerja dengan. Kontrol suara juga telah ditambahkan ke 3Gs, sebuah fitur yang memungkinkan Anda mengontrol iPhone Anda dengan suara Anda. Ada juga aplikasi kompas yang didukung dengan kompas magnetik tertanam. Hal ini memungkinkan Anda untuk menggunakan iPhone seperti kompas jika anda tersesat.

Ringkasan:
1.Mereka kurang lebih hamper sama dari segi estetika
2.3GS memiliki keunggulan processor ketika memproses data dibanding 3G
3.3GS dapat mencapai 7.2Mbps HSDPA, sementara 3G hanya dapat mencapai 3.6Mbps
4.Kamera 2.0 megapixel yang ada pada 3G digantikan dengan 3.0 megapixel pada 3GS yang support untuk merekam video
5. 3Gs sekarang dapat mendukung OpenGL ES 2.0, sementara 3G hanya dapat mendukung 1,1
6.3GS memiliki kontrol suara dan kompas magnetik yang tidak tersedia di 3G

Perbandingan ketika memainkan game

0 komentar:

Posting Komentar