Minggu, 07 Agustus 2011

Gmail VS Yahoomail



Ada banyak situs yang menyediakan email gratis. Di antara yang terbesar adalah Yahoo mail dan Gmail (juga dikenal sebagai Google Mail). Jika Anda mempertimbangkan mana yang akan digunakan, Anda harus terlebih dahulu mempertimbangkan apa yang lain layanan yang Anda gunakan karena ini menyelamatkan Anda dari membuat account lain. Google adalah perusahaan yang agak besar yang memiliki banyak situs lain. Account Gmail Anda dapat digunakan di YouTube, Picasa, Google Docs, dan banyak orang lain saat Anda Yahoo mail account dapat digunakan dengan Flickr, del.icio.us, Yahoo Messenger, dan banyak orang lain juga. Tentu saja, memiliki account di kedua Yahoo dan Google memecahkan masalah ini dengan mudah.

Pada GUI web yang sebenarnya, keduanya memiliki pendekatan yang sangat berbeda. Yahoo crams sebagai informasi sebanyak mungkin ke dalam halaman selamat datang. Ini akan berisi berita, update terbaru dari situs jaringan sosial, dan topik bahkan tren. Di sisi lain, Gmail berlaku untuk pendekatan sederhana. It goes langsung ke inbox Anda dan memiliki kekacauan sangat minim. Fungsi lain yang penting dalam pemindaian spam. Di daerah ini, tampaknya bahwa Google memiliki lebih filter Yahoo mail spam yang cenderung kehilangan beberapa atau salah mengirimkan email yang sah ke folder spam.

Perbedaan lain antara Yahoo Mail dan Gmail pada apa yang Anda dapatkan secara gratis dan apa yang tidak Anda, yaitu, akses POP dan forwarding email. Email forwarding adalah cukup jelas seperti itu hanya meneruskan email yang diterimanya ke alamat email yang Anda telah ditunjukkan. POP adalah protokol yang memungkinkan Anda menggunakan email client yang berbeda untuk mengambil dan mengirim email Anda; klien populer termasuk Outlook dan Thunderbird. Anda mendapatkan keduanya gratis di Gmail, tetapi Anda harus berlangganan ke Yahoo Mail Plus, upgrade dibayar untuk Yahoo Mail, untuk mendapatkan mereka. Jika Anda tidak ingin membayar untuk layanan ini, maka Gmail adalah pilihan hanya untuk Anda.

Menjadi lebih tua dari dua layanan email, dapat dimengerti mengapa Yahoo memiliki pengguna lebih dari Gmail. Tetapi dengan antarmuka yang sederhana dan layanan gratis yang sangat baik, Gmail cepat mendapatkan tanah.

Ringkasan:

1.Gmail dan Yahoo mail telah layanan terkait yang berbeda.
2.Yahoo email layar awal menunjukkan lebih dari sementara email Gmail berfokus pada email saja.
3.Gmail spam yang lebih baik dalam skrining dari Yahoo mail.
4.Gmail menawarkan akses POP gratis sementara Yahoo mail menyediakan yang sama untuk biaya.
5.Gmail menawarkan forwarding email gratis sementara Yahoo mail menyediakan layanan untuk biaya

0 komentar:

Posting Komentar