Minggu, 19 Juni 2011

N-Control Avenger, lebih baik gunakan jarimu


N-Control Avenger adalah gadget yang dikembangkan untuk mempermudah proses mengakses tombol pada kontroler.

Selain itu, perangkat ini memungkinkan gamer untuk menyesuaikan rambut pemicu. Pengguna juga akan memiliki kemungkinan untuk mencapai tombol wajah (kecuali tombol A) tanpa harus mengambil jempol off analog tongkat.

The Avenger N-Control dikembangkan sebagai shell eksternal yang dapat dilampirkan ke controller Xbox. Dengan bantuan para gamers dapat membuat lebih baik menggunakan digit mereka, yang memungkinkan mereka untuk menggunakan tidak hanya jari jempol dan indeks tapi jari tengah juga. Menggunakan tuas adjustable, seseorang dapat menggunakan jari tengah untuk mengontrol tombol utama.

Dengan N-Control Avenger, pemain dapat mengakses secara bersamaan 9 fungsi dan dengan menggunakan adjuster sensitivitas tegangan tinggi bersama dengan presisi diatur tali gamer dapat menyesuaikan pemicu pistol

Perangkat ini dirancang untuk digunakan pada kontroler Xbox 360 Microsoft. Ia datang dengan berdiri stabilizer untuk memastikan bahwa lengan pengguna tidak terbebani. Selain itu, N-Control Avenger saat ini bekerja pada versi PS3 yang bisa keluar pada triwulan ke-3 tahun 2011.

0 komentar:

Posting Komentar